Peta Rute

Peta Interaktif Google Map – Google Earth Rute TransJakarta Busway, Kereta (KRL) Jabodetabek, Terminal Bus Jakarta
Interactive Map Google Map – Google Earth of TransJakarta Busway Routes, Jakarta Bogor Tangerang Depok Bekasi Railway, Jakarta Bus Terminals

Peta TransJakarta yang lebih jelas ada disini.

Keterangan / Note :
Merah – red = rute TransJakarta Busway
Biru – biru = rute KRL / railway route
“T” = halte / shelter TransJakarta Busway
“K” = stasiun kereta / railway station
Simbol bus / bus icon = terminal bus Jakarta

18 thoughts on “Peta Rute”

  1. Sy mau tanya enaknya kalo dari bandara soetta tujuan ke cilincing jakarta utara transportasi nya apa ya..

  2. kalo dari cilegon ke UIN Jakarta di Ciputat, Tangsel, mending naek bis apa yah dari cilegon? Merak-Tj.Prok, Merak-Kebon Jeruk, Merak – Rambutan, Merak XDeres, Atau apa? Terus kalo udah sampai terminal naik apa lagi, untuk ke UIN JKT di Ciputat, Terimakasih, Mohon

  3. mau tanya jalur angkutan umum tercepat dari pulogadung ke batusari (kemanggisan)

  4. Mau tanya kalau dari halte busway pademangan ke gedung wisma eka jaya Jl. Mangga Dua Raya Mangga Dua Selatan naik mikrolet no berapa?Berapa tarifnya?mohon dibalas secepatnya.terima kasih.

  5. oom Admin, mo nanya nih, kalo dari Jatiwaringin mau ke Blok M naik apa ya?

    terima kasih banyak sebelumnya

  6. yang paling cepet yang saya tau itu naik mayasari ac 49 (tanjung priok
    – blok m), turun di semanggi.

    bisa juga naik p 125 (tanjung priok – blok m), turun di semanggi.

    atau naik angkot dari terminal tanjung priok ke stasiun kota, dari
    stasiun kota lanjut naik transjakarta tujuan blok m. turun di halte
    bendungan hilir.

    semoga bermanfaat

  7. mau tanya, kalau dari arah priuk mau ke balai sarbini naik apa ya??

    regards :)

  8. mau nanya~ kl dr bekasi mau ke jl kali besar barat no 40 jakarta kota, bisa naik angkutan apa aja ya?

    thanks :)

  9. Min, mau tanya nih.. Kalo dari Bandara sutta ke bekasi gimana cara ya? Mesti naek apaan gitu yang murah.. Makasih. :D

  10. 1.
    dari matraman, naik mikrolet m01 (kampung melayu – senen) arah senen
    turun di terminal senen
    naik mikrolet m12 atau m 39 (senen – kota)*
    turun di stasiun kota
    *sebelum naik tanya dulu ke supir apa sampai stasiun kota

    2.
    dari matraman, naik kopaja p20 (kampung melayu – tanah abang)
    turun di perempatan jalan mh thamrin
    jalan ke halte transjakarta bank indonesia
    naik transjakarta tujuan stasiun kota
    turun di stasiun kota

    3.
    jalan ke halte transjakarta terdekat di jalan matraman raya
    naik transjakarta tujuan ancol
    turun di halte transjakarta pademangan
    naik mikrolet tanjung priok – kota tujuan stasiun kota
    turun di stasiun kota

    4.
    nyebrang ke sisi jalan matraman yang mengarah ke jatinegara
    naik mikrolet m01 (senen – kampung melayu) tujuan kampung melayu
    turun di stasiun jatinegara
    masuk ke stasiun, naik krl rute bekasi – jakarta kota
    turun di stasiun jakarta kota

    semoga bermanfaat

  11. saya mau tanya klo dari berlan ke stasiun jakarta kota naik apa aja???mhn dibales secepatnya ya gan soalnya saya mau berangkat ntar malem.thx

  12. mau tanya, klo dr jakarta daerah jakarta barat grogol mau ke Summarecon Serpong itu bisa nae bus jurusan apa ya?atau ada alternatif transportasi yg lain?

  13. Dari MT Haryono, naik bis kopaja S 68 (Kampung Melayu – Ragunan),
    Mbak. Turun di Pasar Minggu. Nunggunya sekitar 20 menit.

    – Atau naik bis (Patas 57, 45, dll) ke arah Pancoran, turun di
    Pancoran terus naik metromini 62, 640, atau 604.

    – Atau naik bis (Patas 57, 45, dll) ke arah UKI, turun di sebelum fly
    over perempatan Otista/Dewi Sartika, jalan ke arah kolong fly over
    Otista/Dewi Sartika terus naik mikrolet M 16 dari situ.

    Salam

  14. saya mau tanya,
    kalau dari terminal pulogadung ke twin plaza hotel JL. S.Parman kav.93-94 , slipi , jakarta pusat

    harus naik bus jurusan apa ya?
    soalnya dari semarang gak th soal daerah jakarta

    terima kasih

  15. mbak/mas mau tanya, kalau dari senen – jalan raya serpong pake bis apa n jam brapa aja?thx

  16. saya kurang ngerti persisnya mas/mbak. tapi di cikampek ada bis tujuan bekasi. nah, di bekasi ada stasiun bekasi yang melayani kereta tujuan gambir.

    salam

  17. minta tolong mas / mbak, kalo dari cikampek atau pertigaan Cikopo mau ke stasiun gambir naik apa ya?..regards

Comments are closed.