Kereta Jabodetabek

Peta rute kereta Jabodetabek (Commuter Line & Ekonomi)

Tarif tiket/karcis dan abonemen kereta Jabodetabek (per 2 Juli 2011)
TIKET
KRL AC Komuter Bogor – Jakarta : Rp 7000
KRL AC Komuter Depok – Bogor : Rp 6000
KRL AC Komuter Depok – Jakarta : Rp 6000
KRL AC Komuter Bekasi – Jakarta : Rp 6500
KRL AC Komuter Tangerang – Jakarta : Rp 5500
KRL AC Komuter Serpong – Jakarta : Rp 6000
KRL AC Komuter Manggarai – Manggarai : Rp 5500
KRL Ekonomi : Rp 1000 – Rp 2000


ABONEMEN
KRL AC Komuter Bogor : Rp 278000
KRL AC Komuter Depok : Rp 238000
KRL AC Komuter Bekasi : R 258000
KRL AC Komuter Serpong : Rp 238000
KRL AC Komuter Tangerang : Rp 238000
KRL Ekonomi : Rp 137000

Jadwal kereta Jabodetabek (mulai Juli 2011)

Ekonomi Bogor
Komuter Bogor – Jakarta
Komuter Jakarta – Bogor

Ekonomi Bekasi
Komuter Bekasi – Jakarta
Komuter Jakarta – Bekasi


Ekonomi Serpong
Komuter Serpong – Jakarta
Komuter Jakarta – Serpong

Ekonomi Tangerang
Komuter Tangerang – Jakarta
Komuter Jakarta – Tangerang

Komuter Dalam Kota (Lingkar Ciliwung / Blue Line)

Stasiun kereta Jabodetabek (jadwal kereta di tiap-tiap stasiun)

Ancol
Angke
Batu Ceper
Bekasi
Bogor
Bojong Gede
Bojong Indah
Buaran
Cakung
Cawang
Cicayur
Cikini
Cilebut
Cisauk
Cipinang (non aktif)
Citayam
Depok Baru
Depok
Duren Kalibata
Duri
Gambir
Gang Sentiong
Gondangdia
Grogol (non aktif)
Jakarta Kota
Jatinegara
Jayakarta
Juanda
Jurangmangu
Kalideres
Kampung Bandan
Karet
Kebayoran
Kemayoran
Kembangan (non aktif)
Klender Baru
Klender
Kramat
Kranji
Lenteng Agung
Mampang (non aktif)
Mangga Besar
Manggarai
Palmerah
Parungpanjang
Pasar Minggu Baru
Pasar Minggu
Pasar Senen
Pesing
Pondok Cina
Pondok Jati
Pondok Ranji
Poris
Rajawali
Rawa Buaya
Rawa Buntu
Sawah Besar
Serpong
Sudimara
Sudirman
Tanah Abang
Tanah Tinggi (non aktif)
Tangerang
Tanjung Barat
Tanjung Priok
Tebet
Universitas Indonesia
Universitas Pancasila

Sumber data jadwal dan rute : Situs KRL Commuter Jabodetabek.
Sumber data peta : pengamatan di Google Earth dan berbagai sumber di internet.

14 Comments

    ade

    mu tanya kalo dari stasiun gambir ke pasar tanah abang jauh ga ? naik apa kira-kira?

    reina

    Mw tanya klo naik bus transjkt dari kali deres ke st.cikini rute nya gimana yaa??ato k RSCM or RS cikini :) trims

    kurniati

    mau nanya, dari Depok mau ke Jalan Kerinci (Kebayoran Baru) gimana ya? tujuan saya mau ke SMPN 11 jakarta. mohon bantuannya, terima kasih :)

    chika

    Kalau dari statiun depok mau ke mall Margo city naik a pa?

    doso

    mau nanya nih?? kalau dari stasiun gambir mau ke radio dalam jaksel naik angkutanya apa ya? selain taxi biar ekonomis… maturnuwun…

    Nurul

    Saya mau tau tanya.. Saya dari stasiun UI kalau mau ke manggarai kira-kira bs langsung atau transit dulu? tolong dijawab ya.. terima kasih :)

    andrie

    mau tanya,kalo dr jababeka mau ke kampung rambutan naik angkutan apa ya?

    tiara

    mau tanya, krl dari stasiun bogor ke stasiun tanah abang antara jam 10 – 13.00 ada nggak ya? lalu bagaimana rutenya? makasih

    admin

    dari depok, bisa naik angkot biru ke terminal kampung rambutan.
    lanjut naik bis mayasari P9BC rute kampung rambutan – cikarang.
    turun di cikarang.

    salam

    ima

    mau tanya dong, kalau dari depok ke cikarang, kira2 naik apa ya? Makasih..

    admin

    lanjut naik kereta krl commuter aja. naik krl commuter tujuan depok atau bogor. turun di stasiun tebet.

    posisi stasiun tebet itu udah di ujung jalan tebet raya. tinggal naik ojek atau (kalau ada) bis kopaja 68 atau kopaja 612 dari depan stasiun.

    salam

    david

    mau tanya ni
    kalau dari stasiun gambir mau ke tebet raya tu lebih mudah naik apa ya??
    selain taksi
    makasih

    admin

    rute cikarang – radio dalam

    dari terminal cikarang naik bis ac 121 (jurusan cikarang – blok m)
    turun di terminal blok m
    naik metromini s 72 (jurusan blok m – lebak bulus)
    turun di radio dalam

    semoga bermanfaat

    citra

    mau tanya, kalau dr cikarang mau kearah radio dalam kira2 yg cepat & murah naik apa aja ya. Trims

Comments are closed.